MENGUBAH DAN MEMBATALKAN PESANAN

Konten yang dapat ditutup

Bagaimana saya bisa membatalkan pesanan saya?

Setelah pesanan Anda dibuat, Anda tidak dapat mengubahnya. Anda harus membatalkannya sepenuhnya dan membuat pesanan baru. Anda memiliki waktu maksimal lima (5) jam untuk membatalkan pesanan Anda.
Jika Anda ingin mengubah alamat pengiriman, silakan hubungi tim Layanan Pelanggan kami di WA 0878 7727 3125 setelah pesanan Anda dibuat. Anda juga dapat mengisi formulir Kontak kami untuk komunikasi lebih lanjut.

Bisakah saya membatalkan pesanan yang tertunda?

Jika Anda memesan barang dari koleksi, Anda memiliki waktu maksimal 5 jam untuk meminta pembatalan pesanan. Jika Anda memesan barang My Pliage yang dipersonalisasi, Anda memiliki waktu maksimal 24 jam untuk meminta pembatalan pesanan. Dalam kedua kasus tersebut, kami meminta Anda untuk menghubungi tim Layanan Pelanggan kami melalui formulir Kontak atau menghubungi WA 0878 7727 3125 .

Bisakah saya menggabungkan beberapa pesanan?

Sayangnya, kami tidak menawarkan opsi untuk menggabungkan beberapa pesanan menjadi satu pengiriman. Pembayaran dan konfirmasi sesuai dengan satu pesanan: satu alamat pengiriman dan satu alamat penagihan.
Untuk memastikan keadilan di antara semua pelanggan kami, kami menetapkan batas maksimum keranjang belanja sebanyak 10 item dengan ketentuan berikut.

Setiap pelanggan diperbolehkan membeli maksimal:
ā€¢ Tiga (3) barang yang identik (barang, bahan, dan warna yang identik); dan/atau
ā€¢ Sepuluh (10) item secara total; dan/atau
ā€¢ Pesanan dengan total sebesar seratus delapan puluh juta (180.000.000) Rupiah atau kurang

Mengapa pesanan saya dibatalkan?

Kami benar-benar minta maaf karena pesanan Anda telah dibatalkan. Pembatalan ini mungkin disebabkan oleh beberapa alasan:
- Jika pesanan Anda sementara kehabisan stok, pesanan tersebut mungkinā€”dalam keadaan yang sangat luar biasaā€”dibatalkan oleh Pusat Distribusi kami.

- Informasi pembayaran tidak valid. Sebagai bagian dari langkah keamanan standar, kami memverifikasi informasi pembayaran yang diberikan selama proses pembayaran. Verifikasi ini penting untuk melindungi pelanggan dan perusahaan kami dari potensi aktivitas penipuan.
Jika salah satu dari dua situasi ini terjadi, Anda akan menerima email yang menginformasikan pembatalan pesanan Anda dan alasannya.

TIDAK MENEMUKAN JAWABAN ATAS PERTANYAAN ANDA?