Pengembalian atau Penukaran Pesanan Online

Konten yang dapat dilipat

Apa kebijakan pengembalian barang Anda?

Jika produk Anda tiba dalam kondisi rusak, silakan hubungi tim layanan pelanggan kami untuk mengatur pengambilan barang yang rusak dan pengiriman barang pengganti.
Jika barang rusak/cacat dan tidak dapat diganti, pengembalian dana akan diproses.

Bagaimana cara mengembalikan pesanan saya?

Untuk semua permintaan pengembalian dan penukaran barang, silakan hubungi tim layanan pelanggan kami melalui email atau WhatsApp untuk instruksi lebih lanjut.



Senin - Minggu: 09.00 - 17.00

Apakah mungkin untuk menukar pesanan online?

Kepuasan Anda sangat penting bagi kami. Kami dengan senang hati menerima pengembalian barang untuk penukaran (hanya barang dengan harga penuh), di negara tempat pembelian, untuk barang baru dan dalam kondisi sempurna, dalam waktu tiga puluh (30) hari sejak tanggal pengiriman*.

Harap pastikan bahwa semua barang yang dikembalikan dalam kondisi lengkap (buku panduan, aksesori, dll.) dalam kondisi asli dengan kemasan aslinya, dan harap sertakan salinan faktur Anda. Barang yang dikembalikan dalam kondisi tidak lengkap, sudah digunakan, rusak, atau kotor tidak akan diterima. Kami berhak menolak penukaran jika barang yang dikembalikan tidak memenuhi persyaratan kami.
*Tanggal pengiriman adalah tanggal barang diterima di JNE.

Bagaimana cara pengembalian dana setelah saya mengembalikan pesanan saya?

Setelah penilaian dan konfirmasi, nilai eceran penuh akan dikembalikan paling lambat empat belas (14) hari kerja, tidak termasuk biaya pengiriman, ke metode pembayaran yang digunakan untuk transaksi awal.

TIDAK MENEMUKAN JAWABAN ATAS PERTANYAAN ANDA?