TEMUKAN LAYANAN KAMI

Konten yang dapat ditutup

Bagaimana saya dapat memeriksa ketersediaan barang di Toko Anda?

Kami sarankan Anda menghubungi Toko yang Anda pilih untuk mengonfirmasi informasi stok.

Saya ingin memesan barang secara online atau di toko

Reservasi online tidak tersedia, tetapi Anda dapat menghubungi toko terdekat melalui telepon untuk memesan barang yang Anda minati.

Saya ingin saran tentang memilih barang

Akan mengonfirmasi pesanan Anda tetapi tidak yakin dengan pilihan barang yang Anda inginkan? Manfaatkan konsultan penjualan di toko kami melalui layanan pelanggan untuk mendapatkan panduan tambahan!

Saya ingin mengautentikasi suatu item

Hanya pembelian yang dilakukan di situs web resmi Longchamp.com, di Toko Longchamp, atau dari distributor resmi (konsesi di department store atau pengecer) yang dapat menjamin keaslian suatu barang.
Faktur asli akan diterbitkan pada saat pembelian, baik dilakukan secara daring atau di salah satu Toko kami.
Kami tidak dapat menjamin atau memverifikasi keaslian barang yang dibeli di luar tempat penjualan resmi.

Saya ingin mendapatkan duplikat faktur

Longchamp dapat menerbitkan faktur duplikat untuk pembelian Anda, baik yang terbaru maupun yang lama.
Kami mengundang Anda untuk menghubungi Toko atau pengecer tempat pembelian dilakukan - Anda dapat menemukan semua detail kontak untuk tempat penjualan kami di sini.

Untuk pesanan online, Anda dapat mengunduh salinan lain faktur dari email konfirmasi pesanan Anda.

TIDAK MENEMUKAN JAWABAN ATAS PERTANYAAN ANDA?