LACAK PESANAN SAYA

Konten yang dapat ditutup

Apakah pesanan saya sudah dikonfirmasi?

Jika pembayaran Anda diterima, Anda akan secara otomatis diarahkan ke halaman konfirmasi pesanan dengan nomor pesanan.
Pada saat yang sama, Anda akan menerima email yang mengonfirmasi bahwa pesanan Anda telah dilakukan dan sedang menunggu persiapan. Silakan periksa folder sampah Anda jika email tersebut lambat sampai.
Kami kemudian mengundang Anda untuk masuk ke Akun Anda dan membuka Pesanan Saya untuk melihat detail pesanan Anda dan melacak statusnya. Jika Anda tidak diarahkan ke halaman konfirmasi pesanan dan Anda belum menerima konfirmasi melalui email (kami sarankan untuk memeriksa folder sampah Anda terlebih dahulu), silakan hubungi tim Layanan Pelanggan kami melalui formulir Kontak atau hubungi WA 0878 7727 3125 .

Di mana saya dapat menemukan nomor pesanan saya?

Nomor pesanan Anda dapat ditemukan di halaman ucapan terima kasih yang muncul setelah Anda melakukan pemesanan. Nomor tersebut juga dapat ditemukan di email konfirmasi pesanan, di akun pelanggan Longchamp Anda di Pesanan Saya, dan di faktur.

Bagaimana cara melacak pesanan saya?

Anda dapat memeriksa status pesanan Anda dengan mengklik tautan pelacakan yang terdapat dalam email konfirmasi pesanan Anda.

TIDAK MENEMUKAN JAWABAN ATAS PERTANYAAN ANDA?