MELACAK PENGIRIMAN PESANAN SAYA
Konten yang dapat ditutup
Kapan pesanan saya akan dikirim?
Waktu pengiriman akan tergantung pada lokasi Anda dan metode pengiriman yang dipilih.
Umumnya waktu pengiriman sekitar 1-2 hari untuk Jakarta dan 1-6 hari untuk daerah yang lebih terpencil.
Semua barang dikirim dari Jakarta.
Diperlukan juga waktu pemrosesan 1-2 hari sebelum pesanan Anda dikirim.
Bagaimana cara melacak pengiriman pesanan saya?
Setelah pesanan Anda dikonfirmasi dan dikirim, Anda akan menerima pemberitahuan email berisi detail pesanan untuk pelacakan. Jika Anda tidak menerima informasi pengiriman, silakan hubungi tim Layanan Pelanggan kami di +62 859 4769 9000 Senin hingga Minggu (kecuali hari libur nasional), pukul 10:00 hingga 19:00, atau EMAIL di customer.service@longchamp.co.id
Di mana saya dapat menemukan nomor pelacakan untuk paket saya?
Email konfirmasi pengiriman akan dikirimkan kepada Anda setelah paket Anda sampai di tangan operator.
Jika Anda belum menerimanya, kami minta Anda memeriksa folder sampah di kotak masuk Anda.
Jika tidak ada di sana, silakan buka Akun Saya dan periksa Pesanan Saya untuk:
- status pesanan Anda
- ringkasan item yang dipesan
Apa yang harus saya lakukan saat menerima pesanan saya?
Saat Anda menerima pesanan, harap selalu periksa kondisi paket dan barang yang dipesan, dan pastikan pesanan sudah benar.
Jika Anda melihat adanya kerusakan pada paket atau barang Anda, harap catat kerusakan tersebut pada slip pengiriman kurir, dan segera hubungi kami melalui email di alamat yang tertera pada tabel di bagian atas Syarat dan Ketentuan Umum ini. Harap simpan juga kemasan pengirimannya.
Harap jelaskan kerusakan yang relevan dalam pesan Anda (lembab, berlubang, paket terbuka, dll.). Dalam semua kasus, Anda memiliki jangka waktu tiga (3) hari, tidak termasuk hari libur umum, sejak penerimaan paket Anda untuk memberi tahu kurir tentang segala reservasi, melalui dokumen ekstrajudisial atau surat tercatat.
Penerima harus mencatat setiap kerusakan atau pembusukan yang ditemukan pada saat pengiriman pada slip pengiriman, yang ditandatangani dan diberi tanggal, dalam bentuk reservasi tertulis, terperinci, dan komprehensif.
Jika barang yang dikirim tidak sesuai dengan pesanan Anda, Anda dapat mengembalikannya sesuai dengan prosedur yang dirinci di bawah ini pada bagian 'Pengembalian' dan 'Garansi'.

TIDAK MENEMUKAN JAWABAN ATAS PERTANYAAN ANDA?