MEMBANGUN MASA DEPAN YANG LEBIH CERAH DAN BERKELANJUTAN
Sejak 1948, Longchamp telah menjadi pengrajin yang berkomitmen untuk menyediakan produk-produk yang dapat dihargai, dijaga, dan diwariskan kepada generasi mendatang. Selama lebih dari 75 tahun, rumah mode ini telah mempertahankan keunggulan dalam kerajinan tangan.
Longchamp mengutamakan bahan-bahan autentik yang dirancang untuk tahan lama, sambil menumbuhkan semangat kreativitas dan inovasi, yang esensial dalam menghadapi tantangan masa depan yang lebih berkelanjutan. Saat ini, komitmen ini didasarkan pada dua pilar keunggulan: Made by Longchamp dan Longchamp Family. Setiap pilar didasarkan pada dua komitmen utama — keahlian dan planet di satu sisi, serta manusia dan tanggung jawab sosial di sisi lain.
MISI KAMI ADALAH MENciptakan Benda-benda Indah dan Berarti yang, Seiring Berjalannya Waktu, Menjadi Teman Setia yang Tak Pernah Mengkhianati.
DIBUAT OLEH LONGCHAMP: DIMOTIVASI OLEH KERAJINAN BERKELANJUTAN
PENJAGA KERAJINAN ABADI
Keahlian sebagai warisan. Sejak 1948, bengkel-bengkel Longchamp telah menjaga keahlian unik. Para pengrajinnya menggabungkan ketelitian dan inovasi untuk menciptakan produk yang dirancang untuk tahan lama.
MEMBANGUN MASA DEPAN YANG OPTIMISTIS UNTUK PLANET INI
Berinovasi untuk melestarikan lingkungan dengan lebih baik. Mengurangi jejak karbon, menggunakan bahan-bahan bersertifikat, dan mempromosikan ekonomi sirkular: setiap tindakan berperan penting dalam membentuk masa depan yang lebih berkelanjutan.
SENI KERAJINAN KULIT
Sejak 1948, Longchamp merupakan produsen barang kulit asal Prancis yang menjunjung tinggi keahlian unik, hasil dari keunggulan timnya di bengkel dan proses produksi yang ketat, yang diakui dengan label "Entreprise du Patrimoine Vivant" (EPV). Setiap karya lahir dari gerakan yang presisi, diwariskan dan disempurnakan dari generasi ke generasi. Dari pengrajin kulit hingga pemasok dan mitra di seluruh dunia, setiap tahap dalam rantai nilai Longchamp didorong oleh komitmen untuk menciptakan produk di mana keahlian "Made by Longchamp" menjadi jaminan kualitas dan ketahanan. Rumah mode ini berkomitmen untuk melestarikan keahlian luar biasa ini dan mengurangi dampak lingkungan produknya melalui pilihan desain yang lebih berkelanjutan dan bertanggung jawab serta pemilihan bahan, memastikan keunggulan hari ini dan esok.
Bertindak hari ini untuk masa depan
Hubungan Longchamp dengan planet ini merupakan pilar utama dari tanggung jawab lingkungannya. Dengan melakukan penilaian karbon tahunan dan mengevaluasi tindakan yang diperlukan untuk mengurangi emisi gas rumah kaca, Longchamp bertujuan untuk berkontribusi pada transisi energi dan mengurangi dampaknya terhadap lingkungan. Untuk lebih mengurangi jejak karbon secara keseluruhan, rumah mode ini telah meluncurkan Strategi Iklim 2033.
KELUARGA LONGCHAMP: MANUSIA DI HATI PERUSAHAAN
BIDANG KEMUNGKINAN
Sebuah rumah yang inklusif dan berorientasi pada manusia yang membimbing, melatih, dan mendukung karyawannya agar setiap orang dapat menemukan tempatnya dan berkembang.
MENUJU MASYARAKAT YANG LEBIH ADIL DAN KREATIF
Pemberdayaan perempuan dan dukungan terhadap kegiatan kreatif merupakan pilar-pilar komitmen sosial Rumah.
KOMITMEN TERHADAP KARYAWANNYA
Longchamp menempatkan karyawan dan kesejahteraan mereka di pusat komitmennya. Dengan memperhatikan kebutuhan setiap individu, perusahaan ini mendorong dialog sosial yang terbuka dan konstruktif, bertujuan untuk menciptakan lingkungan kerja yang mendukung dan responsif. Longchamp juga memastikan kesetaraan kesempatan dengan mengembangkan inisiatif untuk kesetaraan gender dan mendukung misi inklusi disabilitas. Meyakini bahwa keragaman adalah kekuatan, rumah mode ini berkomitmen setiap hari untuk membangun dunia profesional yang lebih adil dan inklusif.
Longchamp: BERKOMITMEN TERHADAP SOLIDARITAS DAN KREASI SENI
Sesuai dengan nilai-nilai keaslian dan energi, Longchamp adalah perusahaan yang bertanggung jawab dengan komitmen sosial yang beragam. Perusahaan ini secara aktif mendorong karyawannya untuk mendukung isu-isu yang mereka pedulikan melalui program RIDE 4 GOOD. Komitmen sosialnya juga tercermin dalam hubungannya dengan seni dan kerajinan, yang didukung melalui kolaborasi artistik, keterlibatan institusional dengan LSM ANAKA atau ANDAM, serta dengan menampilkan karya seniman di toko-tokonya.
STRATEGI CSR PERUSAHAAN
Peduli terhadap planet dan komunitasnya melalui kegiatan bisnisnya telah menjadi bagian dari DNA Longchamp sejak didirikan.
Hari ini, Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) terus meningkatkan praktiknya di bidang-bidang ini dan telah menerapkan laporan CSR yang terstruktur, yang mencakup semua tindakan yang telah diambil, serta yang terus diimplementasikan.
Selama lebih dari 75 tahun, Longchamp telah mempertahankan keunggulan kerajinan tangan, menghargai kerja individu, dan kecintaan terhadap bahan-bahan autentik yang tahan uji waktu.