PENGEMBALIAN ATAU PENUKARAN PESANAN ONLINE

Konten yang dapat ditutup

Apa kebijakan pengembalian Anda?

Jika produk Anda tiba dalam keadaan rusak, silakan hubungi tim layanan pelanggan kami untuk mengatur pengambilan barang yang rusak dan agar barang pengganti dikirimkan.
Jika barang rusak/cacat dan tidak dapat diganti, pengembalian uang akan diproses.

Bagaimana cara mengembalikan pesanan saya?

Untuk semua permintaan pengembalian & penukaran, silakan menghubungi tim layanan pelanggan kami melalui email atau Whatsapp untuk instruksi lebih lanjut.

customerservice@luxurigroup.co.id
WA 0878 7727 3125
Senin - Minggu: 09:00 - 17:00

Apakah mungkin untuk menukar pesanan online?

Kepuasan Anda penting bagi kami. Kami akan dengan senang hati menerima pengembalian untuk ditukar (hanya barang dengan harga penuh), di negara tempat pembelian, barang baru dan dalam kondisi sempurna dalam waktu empat belas (14) hari sejak tanggal pengiriman*.

Pastikan semua barang yang dikembalikan lengkap (manual, aksesori, dll.) dalam kondisi asli dengan kemasan aslinya, dan harap berikan salinan faktur Anda. Barang yang dikembalikan tidak lengkap, bekas, rusak, atau kotor tidak akan diterima. Kami berhak menolak penukaran jika barang yang dikembalikan tidak memenuhi persyaratan kami.
* Tanggal pengiriman adalah tanggal barang diterima di JNE

Bagaimana saya akan mendapatkan pengembalian dana setelah saya mengembalikan pesanan saya?

Setelah penilaian dan konfirmasi, harga pembelian akan dikembalikan paling lambat empat belas (14) hari kerja, tidak termasuk biaya pengiriman ke metode pembayaran yang digunakan untuk transaksi awal.

TIDAK MENEMUKAN JAWABAN ATAS PERTANYAAN ANDA?