Lacak Pesanan Saya

Konten yang dapat dilipat

Apakah pesanan saya sudah dikonfirmasi?

Jika pembayaran Anda diterima, Anda akan secara otomatis diarahkan ke halaman konfirmasi pesanan dengan nomor pesanan.
Pada saat yang sama, Anda akan menerima email konfirmasi bahwa pesanan Anda telah diterima dan sedang dalam proses persiapan. Jika email tersebut lambat tiba, silakan periksa folder spam Anda.
Kami mengundang Anda untuk masuk ke Akun Anda dan pergi ke My Orders untuk melihat detail pesanan Anda dan melacak statusnya. Jika Anda tidak diarahkan ke halaman konfirmasi pesanan dan belum menerima konfirmasi melalui email (kami menyarankan untuk memeriksa folder spam terlebih dahulu), silakan hubungi tim Layanan Pelanggan kami melalui Formulir kontak atau tekan tombol WA 0878 7727 3125.

Di mana saya bisa menemukan nomor pesanan saya?

Nomor pesanan Anda dapat ditemukan di halaman terima kasih yang muncul setelah Anda melakukan pemesanan. Nomor pesanan tersebut juga dapat ditemukan di email konfirmasi pesanan Anda, di akun pelanggan Longchamp Anda pada bagian "My Orders", dan di faktur.

Bagaimana cara melacak pesanan saya?

Anda dapat memeriksa status pesanan Anda dengan mengklik tautan pelacakan yang terdapat dalam email konfirmasi pesanan Anda.

TIDAK MENEMUKAN JAWABAN ATAS PERTANYAAN ANDA?