MENGUBAH DAN MENCABUT PESANAN

Konten yang dapat dilipat

Bagaimana cara membatalkan pesanan saya?

Setelah pesanan Anda dipesan, Anda tidak dapat mengubahnya. Anda harus membatalkan pesanan tersebut sepenuhnya dan memesan ulang. Anda memiliki waktu maksimal lima (5) jam untuk membatalkan pesanan Anda.
Jika Anda ingin mengubah alamat pengiriman Anda, silakan hubungi tim Layanan Pelanggan kami di WA 0878 7727 3125 Setelah pesanan Anda dipesan. Anda juga dapat mengisi formulir Kontak kami untuk komunikasi lebih lanjut.

Bisakah saya membatalkan pesanan yang sedang diproses?

Jika Anda telah memesan barang dari koleksi, Anda memiliki waktu maksimal 5 jam untuk meminta pembatalan pesanan Anda. Jika Anda telah memesan barang My Pliage yang dipersonalisasi, Anda memiliki waktu maksimal 24 jam untuk meminta pembatalan pesanan Anda. Dalam kedua kasus tersebut, kami mohon agar Anda menghubungi tim Layanan Pelanggan kami melalui Formulir kontak atau tekan tombol WA 0878 7727 3125.

Bisakah saya menggabungkan beberapa pesanan?

Sayangnya, kami tidak menyediakan opsi untuk menggabungkan beberapa pesanan menjadi satu pengiriman. Pembayaran dan konfirmasi berlaku untuk satu pesanan: satu alamat pengiriman dan satu alamat penagihan.
Untuk memastikan keadilan bagi semua pelanggan kami, kami menetapkan batas maksimum keranjang belanja sebesar 10 item dengan syarat-syarat sebagai berikut.

Setiap pelanggan diperbolehkan untuk membeli maksimal:
• Tiga (3) barang yang identik (barang, bahan yang sama, dan warna); dan/atau
• Sepuluh (10) item secara total ; dan/atau
• Pesanan dengan total nilai sebesar atau di bawah seratus delapan puluh juta (180.000.000) rupiah Indonesia.

Mengapa pesanan saya dibatalkan?

Kami benar-benar menyesal bahwa pesanan Anda telah dibatalkan. Pembatalan ini mungkin disebabkan oleh beberapa alasan:
- Jika pesanan Anda sementara kehabisan stok, dalam keadaan yang sangat luar biasa, pesanan tersebut mungkin dibatalkan oleh Pusat Distribusi kami.

Informasi pembayaran tidak valid. Sebagai bagian dari langkah-langkah keamanan standar kami, kami memverifikasi informasi pembayaran yang diberikan selama proses checkout. Verifikasi ini sangat penting untuk melindungi baik pelanggan kami maupun perusahaan kami dari aktivitas penipuan yang berpotensi.
Jika salah satu dari dua situasi ini terjadi, Anda akan menerima email yang memberitahukan pembatalan pesanan Anda dan alasannya.

TIDAK MENEMUKAN JAWABAN ATAS PERTANYAAN ANDA?